Desaqq

Bermain Capsa di DESAQQ

Bermain Capsa di DESAQQ



BANDARQ - Capsa Susun Online sudah dapat dimainkan di pc atau handphone anda.  Capsa Susun adalah permainan Kartu Poker Capsa yang berarti 13.
Dan biasa disebut juga permainan dua besar karena paling tinggi dalam permainan ini adalah 2 dan tiga belas.
Dan cara bermain poker ini adalah dengan menyusun kartu-kartu poker menjadi tiga tingkat yang berbeda.
Dalam permainan Capsa Susun setiap pemain akan dibagikan 13 buah kartu dan dari kartu tersebut para pemain akan membuat susunan kartu terbaik,
Dan kartu akan dibagi menjadi 3 susunan baris dan susunan kartu paling bawah harus memiliki kombinasi lebih besar dibanding dengan kartu tengah.
Demikian pula kartu tengah harus memiliki nilai yang lebih tinggi dari kartu teratas

Demikian penjelasan dan cara-cara untuk bermain kartu Capsa Susun
Selamat bermain dan latih skillmu sebaik mungkin….^-^

Peraturan Permainan :
1. Jika dalam menyusun kartu, Pemain melakukan kesalahan susun begitu juga dengan bandar maka bettingan Pemain akan di ambil oleh bandar atau Bandar yang Menang..
2. Jika Player maupun bandar mendapatkan Kartu Barang maka pemain dan bandar di wajibkan untuk menyusun dengan benar.. Jika Salah dalam menyusun maka tetap akan di anggap salah susun..
3. Jika mendapatkan barang atau Kartu tertinggi dan di susun dengan benar maka Player ataupun Bandar Otomatis akan menang tanpa harus di adu 3 grup kartu yang di susun..
4. Jika pemain dan bandar sama” mendapat barang maka akan di adu kekuatan Barang yang di dapat..
5. Setiap Permain di berikan waktu selama 55 detik dalam menyusun kartu, Jika setelah waktu habis Pemain belum Siap atau Selesai maka Kartu yang di keluarkan akan secara acak..
6. Kartu Full House, Full House dalam capsa bandaran tidak di anggap barang sehingga tetap akan di adu ketiga Grup yang di susun
7. Untuk Kartu Threes di Atas dalam Capsa Bandaran tidak adi anggap barang sehingga tetap akan di adu ketiga Grup yang di susun
8. Minimal Buy In atau Duduk di table player harus membawa chips 2.5 x dari maksimal bet yang telah di tentukan.. DESAQQ

Berikut ini adalah susunan kombinasi kartu Capsa dari mulai yang tertinggi hingga yang terendah :
1. Royal Straight Flush
2. Straight Flush
3. Four Of a Kind
4. Full House
5. Flush
6. Straight
7. Three Of Kind
8. Double Pair / Two Pair
9. Pair

Dan berikut ini adalah penjelasan dari nilai nilai pada capsa susun.
Royal Straight Flush adalah kombinasi kartu tertinggi dengan angka yang berurutan dari angka 10 hingga As dan memiliki jenis dan warna yang sama.
Contoh  : 10 Hati – J Hati – Q Hati – K Hati – A Hati
Straight Flush adalah kombinasi kartu dari kartu berurutan dengan jenis dan warna yang sama
Contoh : 2 Hati – 3 Hati – 4 Hati – 5 Hati – 6 Hati
Four Of Kind adalah kombinasi dari kartu yang memiliki angka yang sama dengan tambahan satu kartu bebas.
dan jika ada 2 pemain yang memiliki kombinasi yang sama maka pemenang akan ditentukan dengan dari nilai terbesar dalam kombinasi kartu mereka.
Contoh : 5 Hati – 5 Wajik – 5 Sekop – 5 Keriting – 8 Hati
Full House adalah kombinasi dari kartu two pair dan kartu Three Of Kind dimana kombinasi pada kombinasi ini terdapat 2 kartu yang sama nomornya dan 3 kartu yang sama. dan jika ada dua pemain yang memiliki kombinasi yang sama maka pemenang akan ditentukan dengan kartu tertinggi dalam kombinasi masing masing pemain.
Three Of a Kind merupakan kombinasi dari 3 kartu yang memiliki angka yang sama dan dua kartu bebas.
Contoh : 2 Hati – 2 Wajik – 2 Sekop – 3 Hati – 5 Hati
Double Pair merupakan adalah susunan dua pasang kartu dengan ditemani satu kartu bebas dan jika ada dua pemain yang memiliki kombinasi yang sama. maka pemenang akan ditentukan dengan kartu terbesar yang terdapat pada kombinasi masing masing pemain.
Pair Merupakan kombinasi dimana dua kartu yang sama dan seperti kombinasi diatas jika ada dua pemain yang memiliki kombinasi yang sama maka pemenang akan ditentukan dengan kartu tertinggi pada kombinasi masing masing pemain.
Dan perhitungan kartu akan dilakukan saat waktu yang diberikan habis dan para pemain akan diberikan waktu untuk menyusun ulang ke 13 kartu yang pemain terima.
Setiap susunan karu akan mendapatkan nilai 2 point namun berbeda untuk perhitungan barang DESAQQ

Jenis jenis perhitungan :
Full House tengah bernilai 3 poin
Four Of A Kind bawah bernilai 7 poin
Four Of Kind tengah bernilai 14 poin
Straight Flush bawah bernilai 9 poin
Straight flush tengah bernilai 18 poin
Royal Flush bawah bernilai 11 poin
Royal Flush tengah bernilai 22 poin
Dan Kombinasi Dragon dimana bernilai 208 poin dimana kombinasi terdiri dari 13 kartu dimana ke 13 kartu terdapat susunan lengkap dari As hingga King.

Tembus keliling adalah situasi dimana satu pemain menang head to head dari semua player lainnya, baik dari susunan atas , bawah maupun tengah dan maka poin pemenang akan dikali 2 ditambah dengan bonus barang.

Pao adalah situasi dimana salah satu player salah meletakkan susunan kartu dan Player yang salah dalam meletakkan susunan kartu maka pemain akan langsung dianggap kalah tembus keliling dan perhitungan kartu akan menjadi ((3×4)+ bonus barang player lainnya)




Subscribe to receive free email updates: