Desaqq

Deposit dengan Paypro di Situs DESAQQ


Mencoba Deposit dengan Paypro di Situs DESAQQ



Kabar DESAQQ -  Kembali lagi kita untuk membahas hal yang menarik disini, Kali ini ada beberapa informasi menarik yang bisa memudahkanmu untuk melakukan deposit kapan saja di Situs DESAQQ ini.

Situs ini menyediakan permainan yang sangat menarik yaitu berupa permainan kartu dari kartu jenis Remi dan juga domino.

Dengan jumlah permainan yaitu delapan buah permainan yang meliputi beberapa bagian ,

Setiap permaianan memiliki winrate tersendiri , dan setiap permainan juga memiliki winrate tertinggi di banding pesaingnya.


Kali ini saya akan memberitahukan kepada kalian bahwa kamu sekarang bisa deposit dengan uang elektronik yang sedang tren saat ini,

Uang elektronik ialah uang yang ada pada beberapa jenis fasilitas yang ada di nomer teleponmu. mereka tidak perlu menggunakan rekening seperti pada umumnya yang mereka dapatkan setelah datang ke bank.


Uang Elektronik ini memiliki banyak varian, seperti yang ada pada di negara kita tercinta, saat ini sudah ada sekitar 9 atau lebih uang elektronik yang beredar di indonesia


Beberapa di antarnya adalah, Doku Wallet, E-money, T-cash, Flazz, Brizzi ,


Namun saat ini Baru Doku Wallet dan Mandiri Ecash yang bisa di dukung oleh Website BANDARQ,

Namun dengan Begitu, Kamu tidak perlu lagi keluar untuk membuka rekeing, cukup melalui nomer telpon genggam kamu itu.

Caranya juga mudah, dan pastinya akan selalu di bayar Kapan lagi , Belum bnyak yang menggunakan Jasa seperti ini dan mensuport pembayaran seperti ini di tempat lagin..



Jangan sampai kelewatan dan tersus menjadi member setia desaqq dan jangan sampai  kamu menjadi yang belakangan, karena bonusnya akan ketinggalan.

Daftarkan sekarang juga Situs DESAQQ, untuk melakukan deposit ke Rekening desaqq kamu bisa melalui rekening yang sudah di sediakan di menu setor dana untuk Pengguna Paypro kamu bisa transfer ke rekening DANAMON

Baca Juga BANDARQ


Subscribe to receive free email updates: